Berikut adalah enam dari kesalahan-kesalahan yang dapat Anda hindari.
#1: Kegagalan untuk mengidentifikasi dan jelas mendefinisikan visi dan tujuan.
Banyak pengusaha muda percaya bahwa semua "visi dan tujuan barang" hanya untuk bisnis tradisional yang lebih tua dan tidak benar-benar diperlukan dalam lingkungan bisnis digital yang serba cepat saat ini.
Solusi: Untuk mendapatkan visi, harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan kunci: mengapa ingin mengembangkan aplikasi perangkat lunak? Jika jawaban adalah hanya untuk membuat uang, maka Anda tidak memiliki visi. Visi harus lebih besar dari itu. Pikirkan dalam hal yang akan mendapatkan keuntungan dari apa yang dikemembangkan dan bagaimana.
#2: Tidak memiliki setidaknya sepintas rencana bisnis.
Persaingan sangat sulit, tidak peduli produk atau area layanan apa yang berada dalam Dan hanya garis besar rencana bisnis akan membantu memahami beberapa hal:
Siapa target pasar Anda?
Siapa pesaing Anda?
Apa yang akan Anda lakukan lebih baik dari pesaing Anda untuk mendatangkan pelanggan dan, ya, mencuri pelanggan dari mereka?
Jika tidak memiliki jawaban atas pertanyaan ini, Anda tidak harus menghabiskan uang receh atau menit dari waktu memulai bisnis sampai dilakukan.
Solusi: Lakukan penelitian. Kembali ke contoh aplikasi perangkat lunak kami, jika akan membuat aplikasi yang akan membantu mahasiswa dengan semua aspek kehidupan-akademis mereka, pribadi, keuangan-maka miliki target pasar: setiap mahasiswa di negara ini.
#3: Kurangnya perencanaan keuangan.
Banyak bisnis mulai dgn sedikit uang dan Anda mungkin salah satu dari mereka. Jika telah memutuskan untuk membuat internet tempat yang lebih indah dengan merancang website yang luar biasa, maka perlu sedikit lebih dari komputer yang besar, printer, fax, telepon, dan banyak alat desain. Biaya mulai cukup minim.
Untuk pemasaran akan membutuhkan awal kas dan tidak bisa tahu harga itu sampai menentukan apa tujuan keuntungan. Anda akan dikenakan biaya oleh proyek atau per jam?
Solusi: Dapatkan anggaran garis dasar. Anda akan perlu melakukan beberapa penelitian tentang biaya pemasaran. Metode terbaik untuk menentukan ini mungkin untuk berbicara dengan seseorang yang sudah memiliki bisnis yang sukses dan mendapatkan beberapa saran suara pada pemasaran bisnis baru.
#4: Berpikir dapat melakukan semuanya sendiri.
Dalam antusiasme, mungkin benar-benar percaya bahwa dapat beroperasi setiap bagian dari bisnis sendiri. mungkin memiliki banyak keterampilan dan bakat, tetapi akan menemukan bahwa tidak memiliki mereka semua; dan tidak memiliki jam terbatas dalam sehari. harus tidur dan harus makan dan mengurus bisnis pribadi di kali.
Solusi: Jika Anda seorang desainer besar, kreatif, mungkin tahu sedikit tentang aspek hukum mendirikan sebuah bisnis, merancang kontrak untuk pelanggan, atau menjaga catatan yang Anda butuhkan untuk keperluan pajak.
#5: Tidak cukup fokus untuk membangun merek dan kepercayaan.
Banyak pengusaha muda melihat orang seperti Mark Zuckerberg dan berpikir bahwa menjadi seorang pengusaha sangat menguntungkan bisa dicapai dengan sangat cepat, tanpa banyak berpikir untuk hal-hal seperti membangun kepercayaan dan hubungan dengan pelanggan, dan untuk membangun kesadaran merek yang didukung oleh hubungan-hubungan mempercayai . Hal ini tidak benar. Tidak ada bisnis membuatnya tanpa pelanggan yang mempercayai dan merek.
Solusi: Hari ini, kebanyakan bisnis harus memiliki kehadiran Internet yang kuat, dan mereka harus fokus pada kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan pertama, bahkan sebelum mereka berpikir tentang keuntungan. Membangun kesadaran merek dan reputasi sebagai seseorang yang bisa dipercaya berarti bahwa Anda mendengarkan pelanggan, menanggapi pelanggan Anda, dan memecahkan masalah mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar