Senin, 26 Januari 2015

Anti-Aging Diet untuk Kulit Anda

Dapatkah Anda benar-benar terlihat lebih muda hanya dengan mengatur pola makan Anda? "Ya," kata Juni Breiner, MD, seorang internis di Maryland. "Dan apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda dapat mengambil tahun off penampilan Anda." The makanan yang tepat yang penuh sesak anti-penuaan dan anti-kerut agen.

Memahami Antioksidan: The Anti-Kerut Tentara Salib

Bagaimana bisa apa yang Anda makan mempengaruhi tubuh Anda sehingga secara positif atau negatif? "Antioksidan adalah kunci," jelas Dr Breiner. "Mereka adalah nutrisi yang mampu melindungi tubuh Anda dari efek penuaan dari radikal bebas, proses jahat yang disebut oksidasi."

Radikal bebas terbentuk melalui proses alami dalam tubuh Anda dan lingkungan - segala sesuatu dari paparan sinar matahari, asap rokok, bahan kimia, bahkan olahraga. Radikal bebas hanyalah sebuah molekul atau atom yang telah kehilangan salah satu elektron dan, sekarang tidak berpasangan, telah menjadi tidak stabil. Ketidakstabilan ini menyebabkan ia mencari atom lain atau molekul (Anda) untuk menstabilkan, mengakibatkan efek domino dari atom tidak stabil dan molekul dalam tubuh Anda.

Ini adalah masalah "karena hasil akhirnya adalah perubahan dalam DNA sel Anda, yang meliputi organ terbesar tubuh Anda, kulit Anda," kata Breiner. "Stres oksidatif dan inflamasi adalah dua penyebab utama dari proses penuaan."

Anti-Aging Diet: Makanan yang Menghaluskan Kulit

"Makan diet kaya serat dengan berbagai buah-buahan dan sayuran," saran Breiner. "Delapan sampai 10 porsi sehari akan membantu Anda tetap muda. Buah-buahan dan sayuran umumnya rendah kalori dan memiliki kemampuan untuk detoksifikasi dan memperbaharui sel-sel Anda. "

Tambahkan pilihan-pilihan makanan anti-penuaan untuk diet biasa Anda:

     Buah yang berwarna-warni. The anthocyanin antioksidan adalah apa yang memberikan berry biru, merah, dan warna ungu. Untuk mendapatkan dosis sehat antioksidan kuat ini, banyak makan blueberry, raspberry, stroberi, blackberry, delima, ceri, acai berry, dan jeruk darah, untuk beberapa pilihan terbaik nama. Masing-masing makanan ini memiliki berbagai antioksidan kuat lainnya yang memperbaiki dan melindungi sel-sel kulit Anda.
     Brokoli dan kecambah brokoli. Quercetin adalah antioksidan kuat lain yang ditemukan dalam brokoli, bersama dengan makanan lain termasuk cranberry, bawang, dan apel. Ini adalah agen anti-inflamasi alami juga, melawan No. 2 penyebab penuaan. Kecambah brokoli memiliki 30 kali lebih isothiocyanates (belum antioksidan lain) brokoli biasa.
     Sayur Bayam. Lutein ditemukan dalam bayam, kangkung, jagung, dan sayuran lainnya. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan kapasitas antioksidan tambahan untuk kulit Anda dan meningkatkan hidrasi kulit.
     Bawang Putih. Allium adalah antioksidan yang bungkus pukulan. Bawang putih, bawang, dan daun bawang yang sarat dengan ini tempur radikal bebas yang baik untuk kulit Anda dan sistem kekebalan tubuh Anda.
     Beans. "Makan kacang Anda, juga," kata Breiner. Antosianin ditemukan dalam jumlah yang sangat tinggi dalam kacang hitam dan kedelai hitam. Kedelai juga tinggi isoflavon, juga terkait dengan sifat anti-penuaan.
     Tea. Catechin, yang ditemukan dalam teh hijau, cokelat hitam, dan anggur merah, merupakan antioksidan lain yang bungkus pukulan keras. "Memiliki 4-6 cangkir teh sehari dengan lemon, yang meningkatkan aktivitas antioksidan dalam sel Anda," Breiner menyarankan.
     Wine. Selain itu katekin, resveratrol ditemukan dalam anggur merah dan memiliki banyak sifat anti-penuaan. Ini adalah antioksidan kuat yang lain.
     Kuning dan oranye sayuran akar. Masukan banyak beta-karoten di piring Anda. Ini super-antioksidan yang baik untuk kulit dan mata. Pilihan yang baik termasuk wortel, ubi jalar, labu, dan labu.
     Tomat. Lycopene, dalam grapefruit merah, tomat, semangka, dan jeruk, adalah senjata yang ampuh melawan radikal bebas. Ia memiliki kemampuan untuk menghambat penuaan matahari diinduksi dan dapat menetralisir radikal bebas. Breiner menyarankan, "Isi gelas Anda dengan jus tomat atau jus V8 sehari-hari."
     Kacang. Makan segenggam kacang dan biji sehari. Mereka sarat dengan "baik" lemak yang membantu "gemuk" kulit Anda, antioksidan dan banyak mineral yang baik untuk kulit Anda, juga.
     Salmon. "Makan ikan salmon setidaknya tiga kali seminggu," kata Breiner. "Ia memiliki sejumlah manfaat bagi kulit Anda, dari omega-3 pada protein berkualitas tinggi. Buatlah biasa dalam diet Anda, dan Anda akan melihat gemuk, kulit lebih muda dalam waktu sekitar enam minggu. "
     Air Putih. Tetap terhidrasi: Minum enam sampai delapan gelas air sehari. (Dan jika Anda minum teh tanpa kafein, yang penting.) Minuman berkafein dapat dehidrasi, yang dapat memberikan kontribusi kering, kulit pucat tampak.

Makan buah-buahan dan sayuran mentah bila memungkinkan. Jika Anda memasak mereka, mengukus adalah cara terbaik untuk pergi untuk menjaga semua antioksidan anti-penuaan, anti-kerut. Pada saat yang sama, mengurangi permen. Hindari olahan, makanan olahan dan gula, yang dapat meningkatkan aktivitas radikal bebas.

Jika Anda memilih dari semua ini indah anti-penuaan dan anti-kerut makanan sesering mungkin, Anda akan berada di jalan untuk sehat, tampak lebih muda Anda.

2 komentar:

  1. Artikelnya bagus banget
    Untuk informasi tambahan seputar Sprei terbaru silahkan klik Sprei Katun Terbaru

    BalasHapus
  2. I definitely enjoying every little bit of it. It is a great website and nice share. I want to thank you. Good job! You guys do a great blog, and have some great contents. Keep up the good work. custom website development company

    BalasHapus