Selasa, 16 September 2014

mo deket uan lagi

weh dah mo deket uan lagi nigh... aghhhhhhhhh
ujian tinggal mengitung hari.... aghhhhhhhh
belum siap neghhhhhhhhhh... *hikssss*

hum akhir2 ini lagi nga bisa nulis banyak.. nga tau napa..
banyak tugas2 menanti... ini aja dah dikejar deadline
tugas rpl, sbd ama jarkom... hueeee....

hummm skarang gw lagi nonton film chobits negh...
humm not bad... jd kesannya kayanya lucu juga....
kisah percocon sebuah robot and manusia..
humm akankah manusia bisa mencintai seorang robot?? heuheue
tunngu aja kelajutannya.. soalnya gw blum nonton sampe abies...

and yagh... *damnn*... deket2 ini lagi banyak film bagus bermunculan
di bioskop... hueee... jd mikir2 negh buat ntar.. kalo keseringan
nonton ntar dompet gw jebol dunk.. hu hu hu hu
banyak film yg mengantri untuk ditonton negh...
yg gw tunggu sigh kaya harry potter 3 the prisioner of azkaban,
spiderman 2, troy, the day after tommorow, x-man 3, trus yg dah
lewat tugh van helsing, kill bill 2 (tapi tetep aja blum sempet
nonton... :( nga ada anak kos yg bisa diajak... hikzzz)
mungkin gw nanti nunggu dvd-nya aja degh... hueheuheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar