Jumat, 12 September 2014

mulai rajin blog lagi deghh....

wahhhh dah lama nga ngeblog.. hehehe
mulai ngeblog tiap hari lagi degh.. *musti bisaa... ciayooo*

hum mulai dengan cerita apa yah..
oh yah nga tau akhir2 ini gw seneng banget ngedenger lagunya ayumi..
lg ngebet banget nga tau kenapa... sampe gw rela2in download konser ayumi countdown 2004-2005
yg besar filenya 470 MB... >.<
padahal gw ngedownload pake gprs matrix dan server tempat gw downloadnya itu di briefcasenya yahoo..
mati lah gw.. udah briefcase yahoo itu paling BT banget d.. kalo sampe nge'freeze" ato nag putus, musti
ulang download dr awal lagi... udah gitu kmaren sempet stress gara2 nga bisa di-join back, terus nga bisa
diplay... wwaaaaa *stress berat*

akhirnya setelah adem.. gw coba berbagai cara dan program.. eh ternyata bisa jalannnn *huraaaaaaaaaayyyyyy*
*seneng2 tereak2 guling2an luncat2an* :D :D :D

tapiiii >.< sayang filenya belum lengkap... baru ada sampe 86 duank dr total 94.. masih sisa 8 file kurang yg belom
didonlot lagi..... *aghhhhhhhhhhhhhhhhh* gila gwww.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar