Sabtu, 20 September 2014

wehhh dah lama nga update ;p

hehehehe dah lama nga ngeblog negh... hu hu hu hu hu
rasanya gw sibuk melolo gara2 ujian mid kale ini negh.. soalnya gw mengharapkan
nilai yg bagus... hu hu hu.. lagian khan mo penjurusan... moga2 aja nilai gw bagus2.. :(

duh ada yg sempet bikin gw bt segh tugh ujian..... 2 ujian yg super duper reseee...
yang pertama :
ujian SBD... sejak kapan ujian mid SBD menyaingi UMPTN.. malahan lebih parah and
rese dibandingkan UMPTN... masa di soal pilihan ganda yang salah dikurangi satu nilai
alias min 1 (-1).. ohh itu belom parah khan.. yg parahnya lagi soal pilihan ganda yg
kosong pun / tidak diisi dikurangi min 1 juga alias (-1)... rese banget khan!!!!!!!
minimal gw musti jawab 10 soal bener dari 30 soal supaya nga min.. tapi yang betenya lagi
itu soal SBD suesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget!!!!! pertama kali ngisi aja yg pasti
bener menurut gw itu paling2 cuma 8 or 9 no doank... sisanya ngitung kancing... alamakkk :(

yang kedua :
ujian metnum... yg seharusnya gampang karena gw panik and ngeliat soalnya angkanya dah
bingung sampe akhir ujian gw nga ngerti itu angka mao diapain??? ternyata setelah gw
keluar dan mendapat penjelasan dari temen gw yang bisa secara super singkat....
*teeeee reeeeeng tengggg tenggggg tengggg tengggg tenggg tenggggggg tengggggggggggggggg*
langsung otak gw terbuka and nyambung ama tugh soal... rese2!!! padahal tugh soal gampang
banget ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............. *aghhhhhhhh* *kyaaaaaaaaaaa* *ughhhhhhhhhh*
itu soal cuma jebakannn doankkkkkkkkkk *aghhhh *kyaaaaaaaa* *ughhhhhhhh* *aghhhhhhhhh* lagi...
bener bego banget segh matematika gw... huuuuhhhhhhhh!!!!

udagh agh ngomongin ujian mid tesnya... gw masih ada ujian negh besok.. ujian ai negh..
dugh pucing pucing... :( bahannya segh dikit.. cuma buat logikanya itu setengah mateenyaaa
kadang2 logika gw kalo lagi mandeq tugh bener2 buntu... huh... moga2 aja besok otak gw lagi
encer... hahahahaha


nb :
bagi yg nga tau...
SBD = sistem basis data
UMPTN = ujian masuk perguruan tinggi negeri
metnum = metode numerik
ai = artificial Intelligence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar