Sabtu, 22 November 2014

Moving Forward - 3 Langkah Sederhana



Bergerak maju. Apa artinya ini?
Nah, itu berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Beberapa dari kita tahu apa yang kita inginkan untuk bergerak maju dengan orang lain dan belum menemukannya belum. Mungkin itu adalah bahwa jiwa mencari waktu tenang yang dibutuhkan untuk menemukan apa bagi Anda. Mungkin itu adalah perubahan besar yang harus terjadi sebelum Anda melihat.

Apa gairah Anda? Apa yang menginspirasi Anda? Apa impian Anda? Apa yang membuat Anda bahagia?

Saya akan menjelaskan bagaimana saya menemukan apa yang saya benar-benar ingin dalam hidup saya dan bagaimana saya bergerak maju.

3 Langkah Sederhana

1 - Cari apa yang menginspirasi Anda.

Banyak dari kita menghabiskan seumur hidup tidak benar-benar tahu siapa kita dan apa yang menginspirasi kita. Untuk menemukan inspirasi kita, kita perlu menuliskan hal-hal yang kita lakukan yang benar-benar membuat kita bahagia. Kadang-kadang bimbingan dari orang lain akan membantu. Orang lain melihat Anda menyala, ketika Anda mengambil bagian dalam kegiatan yang Anda nikmati. Pelatih dapat menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang tepat untuk membantu Anda menemukan diri Anda sendiri. Anda mungkin tidak melihatnya langsung. Carilah tanda-tanda dan mengeksplorasi hal-hal yang berbeda, untuk membantu Anda menemukan bahwa ahhha saat untuk Anda.

Bagi saya, saya selalu ingin memiliki bisnis sendiri. Ketakutan dan keraguan diri adalah apa yang menahanku. Saya telah memiliki posisi yang memiliki penghasilan tetap, tapi aku tidak pernah terpenuhi. Bertahun-tahun lalu, saya juga menjalani tes Caliper dilakukan pada perusahaan tempat saya bekerja. Itu mengatakan kepada saya hal-hal besar, tetapi satu pesan yang saya tidak benar-benar memproses dan menyadari adalah bahwa saya adalah seorang pengusaha di hati. Karena saya bekerja dengan cara saya menaiki tangga perusahaan, saya tidak melihat ini. Sekarang aku tahu apa yang mengilhami saya; menjadi pengusaha yang membantu orang dan memberikan perjalanan. Aku senang dengan anak-anak saya, keluarga dan teman-teman. Aku tahu apa yang membuat saya bahagia dan bekerja pada kemudi diri ke arah itu.

Sekarang moto saya adalah "Menanamkan warisan internal untuk menjalani hidup penuh dan potensi sejati Anda,. Untuk belajar, pengalaman dan cinta" Jadi sekarang, tanyakan pada diri Anda, apa yang menginspirasi Anda? Hal ini dapat yang sederhana seperti mengambil seni atau alat musik. Mungkin mengatasi daftar ember perjalanan Anda. Apapun yang Anda mengambil waktu tenang untuk menemukannya. Anda akan sangat senang Anda lakukan. Menempatkan waktu Anda upaya ke arah apa yang membuat Anda bahagia.

2 - Cari apa yang menahan Anda.

Sekali lagi, untuk semua orang yang bisa jadi berbeda. Pikiran Anda, dasar atau pondasi masih sama untuk semua orang: takut. Takut tidak membuat cukup uang. Takut terlihat bodoh. Takut perubahan. Daftar goes on. Apapun yang menahan Anda berasal dari rasa takut. Bagi saya, itu adalah takut tidak mencari nafkah. Saya seorang ibu tunggal dari dua remaja dan memulai usaha sendiri adalah lompatan besar. Ketakutan saya yang lain termasuk tidak berhasil, orang-orang menertawakan saya, tidak mampu menjaga dan takut sukses. Bukankah itu aneh. Takut sukses ... Itu dengan pencarian jiwa yang mendalam, pembinaan dan penyakit disayangkan bahwa membuka saya menghadapi ketakutan dan bergerak maju. Ini tidak mudah. Percayalah, saya tahu dan Anda dapat melakukannya untuk. Jangan biarkan rasa takut menahan Anda kembali.

3 - Bergerak maju.

Ketika saya jatuh sakit dan bekerja dengan rumah sakit untuk mendapatkan yang lebih baik, saya tidak melihatnya sebagai sebuah awal baru. Banyak teman-teman saya bahwa saya akan dipandang sebagai mendukung, meninggalkan sisi saya. Aku tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan hidup saya kembali. Aku mulai membaik setelah beberapa saat dan menyadari itu tidak sehat bagi saya untuk mendapatkan hidup saya kembali. Sudah waktunya bagi saya untuk bergerak maju dan menaruh potongan-potongan teka-teki yang akan lebih baik bagi pikiran, tubuh dan jiwa. Melihat ke depan dan tidak kembali. Saya telah mengambil lompatan itu dan memulai perjalanan inspirasi saya. Aku mengembangkan Inspirational Anda Journey Co untuk membantu orang lain bergerak maju. Saya berharap bahwa Anda tidak memiliki sesuatu yang mengerikan seperti penyakit untuk datang ke dalam hidup Anda untuk bergerak maju. Saya berharap bahwa Anda mengambil setiap hari sebagai momen berharga dan mengambil waktu untuk bergerak maju dengan apa yang menginspirasi Anda. Menetapkan rencana yang akan membawa Anda ke sana. Hal ini dapat langkah ukuran gigitan yang akan membawa Anda ke tujuan itu. Tutup mata Anda dan membayangkan apa yang yang menginspirasi Anda sehari-hari. Saya melatih seseorang sebelumnya hari ini dan apa yang dia inginkan adalah untuk berlayar Karibia. Dia memiliki rencana sekarang yang akan memungkinkan dia untuk mengambil pelajaran-pelajaran berlayar yang akan membawanya ke mimpinya. Memasukkan rencana itu di tempat untuk memindahkan impian Anda maju dan menginspirasi dunia hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar