Selasa, 25 November 2014

Temukan Apa Sebenarnya Tujuan Hidup Anda



Ada dorongan besar di luar sana dari banyak guru yang kita perlu menemukan tujuan kita atau menelepon dalam hidup. Mereka membuatnya menjadi hal terbesar yang kita perlu mencari tahu tentang kehidupan kita. Dan jika kita tidak menemukan atau menemukan apa itu maka hidup kita akan menjadi tidak berarti dan kita tidak akan memenuhi potensi kami mengapa kami datang ke sini. Mereka juga mengklaim kita akan terpenuhi dan bahagia dengan hidup kita jika kita tidak memiliki satu.

Ini belum pernah bergaung dengan saya - sebenarnya itu benar-benar digunakan untuk mengganggu saya karena sepertinya jika saya tidak pernah tahu apa yang "tujuan" saya maka hidupku akan sia-sia dan tak berarti. Itu merasa mengerikan - mencoba untuk mencari dan mencari tahu apa "tujuan" saya dan merasa putus asa bahwa aku pernah akan menemukannya karena saya tidak tahu bagaimana menemukannya - meskipun saya telah melakukan banyak pekerjaan yang guru '.

Inilah yang saya temukan dalam proses - orang guru yang telah menemukan "tujuan" mereka (dan berpikir kita harus juga) - apa yang mereka benar-benar temukan adalah pikiran bahwa mereka memilih untuk percaya bahwa merasa baik kepada mereka. Itu saja. A "Tujuan" atau "panggilan" hanya saja pikiran. Ini bukan fakta. Ini bukan sesuatu yang orang lain akan setuju dengan hal itu benar.

"Tujuan" Anda tidak pra-ditentukan atau ditetapkan, tidak terbatas hanya satu hal, itu bukan sesuatu yang Anda butuhkan untuk mencari dan menemukan, pada kenyataannya bahkan tidak perlu ada. Kami tidak harus memiliki tujuan. Tidak ada yang absolut di dunia ini. Tujuan Anda adalah pilihan Anda.

Itu pikiran Anda memilih untuk memiliki dan percaya. Namun, jika Anda akan memilih untuk percaya sesuatu maka pastikan bahwa rasanya baik untuk Anda.

Di sinilah untuk memulai:

     Apa yang Anda percaya tentang "tujuan" atau "menelepon?" Apa yang Anda percayai tentang Anda "tujuan?"
     Adalah apa yang Anda percaya merasa baik untuk Anda?

Jika keyakinan tidak merasa baik, maka itulah yang perlu diubah. Jadi tanyakan pada diri Anda - Apa yang bisa saya percaya sekarang yang terasa baik tentang tujuan saya? Jadi, jika rasanya baik untuk percaya bahwa tidak ada tujuan kemudian pilih itu. Jika rasanya baik untuk percaya bahwa apa pun yang Anda lakukan Anda selalu hidup tujuan Anda kemudian memilih salah satu yang. Ini benar-benar tidak peduli apa yang Anda percaya selama rasanya baik untuk Anda (bukan guru).

Anda dipersilakan untuk menggunakan tambang. Inilah yang saya percaya: Kita semua sudah hidup tujuan kita dari hari kita dilahirkan sampai kita mati dan tujuan itu adalah dengan hanya "Be" dan pengalaman hidup. Bagi saya sendiri saya memilih untuk mengalami hidup saya sebagai kasih, sukacita, luar biasa, dan menyenangkan-diisi petualangan bersama dengan menjadi siapa aku ingin berada di setiap saat.

Tujuan Anda bermuara hanya menjadi pemikiran yang Anda memilih untuk percaya tentang diri Anda dan kehidupan. Jadi memilih untuk percaya sesuatu yang membuat Anda merasa baik dan memberdayakan Anda untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan.

1 komentar:

  1. I definitely enjoying every little bit of it. It is a great website and nice share. I want to thank you. Good job! You guys do a great blog, and have some great contents. Keep up the good work. custom website development services

    BalasHapus